Berapa lama pengiriman setelah saya melunasi pembayaran ?
Pelunasan pembayaran sebelum pukul 12.00 WIB, pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama. Pelunasan pembayaran setelah pukul 12.00 WIB, pengiriman akan dilakukan pada esok hari.
Bagaimana metode pembayarannya ?
1.Jaringan Prima / ATM Bersama (BCA, Mandiri, Permata, dll). 2.Kartu kredit.
Apa arti status di orderan saya ?
1.Menunggu pembayaran: Order sudah kami terima, namun kami belum menerima pembayaran Anda.
2.Konfirmasi pembayaran: Terima kasih sudah melakukan konfirmasi pembayaran.
3.Kami akan segera mengecek pembayaran Anda.
4.Lunas: Pembayaran Anda sudah kami terima, dan orderan akan segera kami proses.
5.Proses Pengiriman: Order Anda sudah kami proses dan di pick up pihak ekspedisi.
6.Expired: Maaf, order Anda kami batalkan karena Anda melewati batas waktu pembayaran (3x24 jam).
7.Pembayaran gagal: Disebabkan pihak bank tidak tersedia fasilitas lainnya (Hanya berlaku untuk pembayaran melalui Debet / kartu kredit).
Ekspedisi apa saja yang bekerjasama dengan Alfalink.co.id ?
JNE Express dan JNE Reguler
Warna apa saja yang tersedia dari tiap produk ?
Warna tiap produk dapat Anda lihat di product detail
Bagaimana cara mengklaim garansi pembelian ?
Ada dua cara. Pertama, Anda bisa langsung mengirimkannya ke kantor pusat kami yang terletak di Komplek Duta Merlin Blok D11-13 , Jl. Gajah Mada No.3-5, Jakarta Pusat - 10130. Atau, menitipkannya di outlet Alfalink (TB. Gramedia). Jangan lupa, sertakan seluruh kelengkapan barang, beserta invoice. Selanjutnya, Anda diharuskan melakukan konfirmasi via email , line , WA atau telepon, sebagai bukti Anda telah menitipkan barang tersebut di outlet (outlet mana dan diterima oleh siapa).
Berapa lama proses pengerjaan klaim garansi barang online ?
Tergantung jenis barang dan kerusakan yang terjadi (14 hari kerja untuk jabodetabek dan 21 hari kerja untuk luar jabodetabek, terhitung sejak barang diterima oleh pihak Alfalink)
Kenapa email pertanyaan / keluhan lama dibalas ?
Pada hari dan jam kerja (Senin-Jumat, 09.00-17.00 WIB), kami akan segera membalas email Anda. Namun setelahnya, kami tetap akan membalas email Anda, hanya mungkin sedikit lebih lama.
Kenapa saya harus mengkonfirmasi pembayaran saya ?
Anda harus mengkonfirmasi bila metode pembayaran yang Anda pilih adalah transfer bank. Karena dengan mengkonfirmasi pembayaran, order Anda akan lebih cepat diproses. Hal ini juga akan membantu mempermudah kami melakukan pengecekan untuk nomor order Anda. Terutama, bila Anda mentransfer dari nama pemilik rekening yang berbeda dengan nama pemesan.
Saya sudah menerima nomor resi, tapi kenapa saya tidak bisa mentrackingnya ?
Untuk mentracking nomor resi, membutuhkan waktu minimal 1x24 jam dan maksimal 2x24 jam.